Minggu, 07 Juni 2015

Lumia 940XL Hadir dengan Teknologi Scanning Bola Mata

Wahyu Noor Hasan - Okezone
Minggu, 7 Juni 2015 18:04 WIB

Lumia 940XL Hadir dengan Teknologi Scanning Bola Mata
Gambar Bocoran Prototipe Produk (Foto : Google)

CALIFORNIA – Semenjak produsen Vivo yang membawa seri X5 Pro ke pasar dengan pemindai bola mata, produsen lain pun kini menyusul ikut menghadirkannya. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Microsoft akan menghadirkan seri Lumia 940XL dengan fitur scanning retina mata tersebut.


Dilansir dari Phonearena, Minggu (7/6/2015), ada sebuah pembicaraan baru dari pihak Microsoft, mengungkapkan bahwa perusahaan berniat menghadirkan dua model smartphone high-end dari keluarga seri Lumia terbaru ke pasaran.

Dua smartphone terbaru tersebut diklaim memiliki kode nama Lumia Talkman dan Lumia Cityman, hal tersebut juga diketahui dari bocoran yang dibuat oleh @evleaks dari kicauannya di Twitter.

Perangkat pertama yang akan membawa scanner iris atau pemindai retina mata adalah seri Lumia Cityman, yang diyakini akan memiliki nama seri Lumia 940XL. Sedangkan untuk seri Lumia Talkman akan menjadi nama seri Lumia 940, sebagai produk kedua.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan mengenai dua seri terbaru Lumia tersebut. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi, maupun harga yang akan ditawarkan oleh Microsoft.

(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar