Minggu, 07 Juni 2015

Samsung Galaxy J7 Resmi Dijual Pre-Order dengan Harga Rp3,5 Juta

Wahyu Noor Hasan - Okezone
Minggu, 7 Juni 2015 16:07 WIB

Samsung Galaxy J7 Resmi Dijual Pre-Order dengan Harga Rp3,5 Juta
Gambar Ilutrasi Produk (Foto : GSM Arena)

SEOUL – Bocoran mengenai smartphone seri Galaxy J7 yang mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi China, Tenaa, memang telah lama bocor. Namun, informasi mengenai spesifikasi perangkat masih minim meski diyakini akan resmi dihadirkan Samsung.


Informasi terbaru menyebutkan bahwa Galaxy J7 memiliki spesifikasi yang bisa disetarakan dengan ponsel kelas menengah. Dan hal ini justru dibocorkan dari toko online asal Kazakhstan, yang sekaligus menyediakan sistem pre-order untuk produk tersebut.

Seperti dikutip dari laman GSM Arena, Minggu (7/6/2015), sebuah toko online dari Kazakhstan menyebutkan bahwa Galaxy J7, dibanderol USD268 atau sekira Rp3,5 jutaan. Harga yang memang menunjukkan bahwa seri ini dihadirkan khusus untuk pengguna kelas menengah.

Samsung Galaxy J7 disebutkan akan hadir dengan dimensi layar 5,5 inci, serta dukungan resolusi layar HD 720p. Dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13MP dengan LED Flash, serta kamera depan dengan resolusi 5MP untuk mendukung aktivitas selfie.

Pada bagian dapur pacu, Galaxy J7 diklaim menggunakan prosesor Octa Core Marvell PXA1936, yang tercatat memiliki kecepatan mencapai 1,2 GHz hingga 1,4 GHz dengan dukungan memori RAM kapasitas 1,5GB. Serta dukungan memori penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Toko online tersebut juga mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy J7 akan menggunakan sistem operasi terbaru Google, yakni Android 5.0.2 Lollipop yang akan memulai pengiriman pada bulan Agustus.

(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar