Senin, 18 Mei 2015

Galaxy S6 Tema Avengers Pekan Depan Meluncur

Ahmad Luthfi - Okezone
Senin, 18 Mei 2015 07:01 WIB

Galaxy S6 Tema Avengers Pekan Depan Meluncur
Galaxy S6 bertema Avengers (Foto: Ibtimes)

SEOUL - Samsung berkolaborasi dengan Marvel, menyediakan aksesori tema Avengers untuk Galaxy S6 pada pekan depan. Kerjasama ini sebagai langkah promosi untuk film terbaru, Avengers: Age of Ultron.


Dilansir Ibtimes, Jumat (17/5/2015), Samsung baru-baru ini mengungkap beberapa tema pahlawan super dari handset terbaru mereka, Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Pahlawan super ini antara lain Hulk, Iron Man, Captain America serta Thor.

Perangkat telefon pintar keluaran Samsung ini akan dilengkapi dengan case handset bertema jagoan Avengers. Selain itu, perusahaan juga menyediakan wireless charger bertema Shield milik Captain America.

Semua aksesori ini akan tersedia melalui Mobile Fun dalam tiga atau lima hari ke depan. Harga case karakter Marvel ini terungkap antara lain, case Captain America dibanderol USD54,99 serta Captain America Shield Wireless Charger dengan harga 44,99 poundsterling.

Sedangkan untuk Iron Man Case, Hulk Case dan Thor Case dijual dengan harga 34,99 poundsterling atau sekira Rp700 ribuan.


(ahl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar