Kamis, 21 Mei 2015

Google Chrome 43 Telah Didukung Hardware MIDI

Nariswari - Tabloidpulsa
Kamis, 21 Mei 2015 10:45 WIB


gambar: google

Hampir sebulan selepas peluncuran Google Chrome 42 untuk desktop serta Android dan iOS, Google pada hari Selasa (19/5) meluncurkan Google Chrome 43, dengan menghadirkan beberapa fitur baru. Sebelumnya Google telah memperkenalkan Google Chrome 43 Beta pada 16 April lalu.


Dilansir dari NDTV, (20/05), diluncurkan untuk OS Windows, Mac dan Linux, browser Google Chrome 43 dilengkapi dukungan untuk hardware MIDI (Musical Instrument Digital Interface), yang akan memungkinkan pengguna menciptakan musik tanpa menginstal perangkat lunak khusus. Web MIDI API baru ini memungkinkan Anda dengan mudah menggunakan perangkat MIDI yang terhubung seperti mesin drum USB, dimana MIDI dihubungkan ke tablet Android.

Sebagai bagian dari browser terbaru Chrome, Google juga telah memperkenalkan Lisensi baru API untuk pengembang. API ini memungkinkan pengembang mempelajari dan mengamati perubahan status izin mereka untuk beragam layanan atau aplikasi seperti Geolocation, Push, Notification dan Web MIDI untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Pembaharuan browser Google Chrome 43 juga termasuk CSP direktif baru, yang secara aman menyaring berbagai browser atau sumber yang berpotensi rentan/rawan untuk dimasuki sebelum melakukan download pada situs mereka. Hal ini membantu pengembang untuk melayani update mereka melalui HTTPS secara lebih mudah, yang pada gilirannya meningkatkan keamanan bagi pengguna mereka.


Google Chrome dengan build number 43.0.2357.65 ini juga mencakup 37 perbaikan keamanan lain. (Nariswari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar