Rabu, 20 Mei 2015

Update Dropbox Untuk Windows, Akses Berbagi Makin Lebih Baik

Nariswari - Tabloidpulsa
Rabu, 20 Mei 2015 20:46 WIB


gambar: dropbox windows screenshot

Dropbox memperbaharui aplikasinya untuk perangkat berbasis OS Windows, dengan menghadirkan kemampuan mengunggah beberapa konten secara bersamaan, dukungan manajemen folder yang lebih baik serta integrasi yang lebih mudah dengan aplikasi lain.


Dilansir Geekwire, (19/05), pengguna perangkat Windows kini dapat menggunakan Dropbox di tablet atau pun ponsel. Pembaharuan ini membawa banyak fungsi dari aplikasi Dropbox seperti didapatkan pada perangkat iOS dan Android.

Untuk OS Windows Phone 8.1, aplikasi Dropboxsaat ini memungkinkan pengguna mengunggah beberapa file sekaligus, dan membuka file yang tersimpan pada Dropbox di aplikasi lainnya. Aplikasi ini pun dapat menyimpan file langsung ke Dropbox, jika file yang disimpan kompatibel.

Pengguna tablet berbasis platform Windows kini dapat lebih mudah mengelola file dan folder bersama file pribadi. Termasuk kemampuan untuk berbagi file dengan orang-orang dalam daftar kontak Anda.


Adapun update aplikasi Dropbox v3.3 dapat diunduh secara gratis untuk ponsel Windows Phone pada link berikut ini. Dan untuk perangkat berbasis OS Windows dapat mengunduhnya di link ini. (Nariswari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar