Jumat, 22 Mei 2015

Ini Alasan Smartfren Tak Mau Buru-Buru Luncurkan Jaringan 4G LTE Mereka

Fauzi - Tabloidpulsa
Jumat, 22 Mei 2015 09:18 WIB



Di tengah gencarnya operator memperkenalkan jaringan 4G LTE mereka, hingga saat ini Smartfren belum juga memberi kepastian waktu kapan jaringan 4G mereka diluncurkan.

Meski begitu, dari sejak beberapa waktu lalu sudah menyatakan bahwa pihaknya siap untuk masuk ke jaringan 4G LTE. Saat ini,operator CDMA itu kembali menegaskan bahwa pihaknya tengah menyiapkan jaringan 4G LTE miliknya.


Tak seperti para pesaingnya yang telah meluncurkan jaringan 4G LTE mereka ke publik, Smartfren hingga saat ini belum melakukan hal tersebut. Bukan tanpa alasan, Smartfren tak mau meluncurkan jaringan 4G LTE mereka dengan hanya mengandalkan beberapa BTS saja.

“Kita sedang mempersiapkan infrastruktur (4G LTE) itu sudah mulai siap, cuma kita tidak mau segera me-launching dengan hanya mengandalkan beberapa BTS,” kata Roberto Saputra, selaku  Head of Brand & Corporate Marketing Communication Smartfren di sela-sela kunjungan pabrik smartphone Haier di Cikarang kemarin (21/05).

Roberto memastikan bahwa jaringan 4G LTE mereka sudah siap diluncurkan pada semester kedua tahun ini.

Selain mempersiapkan infrastruktur, Smartfren juga sedang menyiapkan handset yang support jaringan 4G LTE. Sedikitnya, pihak Smartfren seperti dikatakan Sukaca Purwakardjono, selaku Smartphone Division Head Smartfren, siap untuk mengeluarkan minimal empat produk 4G LTE tahun ini. (Ozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar