Rabu, 20 Mei 2015

Microsoft Kenalkan Preview Office Suite Terbaru Untuk Android

Nariswari - Tabloidpulsa
Rabu 20 Mei 2015 19:42 WIB


sumber gambar: geekwire

Microsoft memperbaharui pengalaman Office bagi pengguna ponsel pintarAndroid, dimulai dengan preview publik dari tiga aplikasi baru yang diperuntukkan menggantikan yang sudah ada di aplikasi Office Mobile. Lalumenyamakan pengalaman Office tersebut untuk perangkat tablet Android.


Seperti dilansir dari Geekwire, (19/05), Microsoft telah menggarap ulang Office Suite dengan aplikasi Word, Excel dan Powerpoint untuk tablet berbasis Android, dengan tujuan memperoleh pengalaman pengguna yang lebih baik pada layar lebih kecil.

Hal itu termasuk mengubah sensitifitas sentuhan pada layar sentuhnya, dan mengoptimalkan lay-out-nyasaat dipakai satu tangan dan menggunakan ibu jari untuk mengetik di panel Office Suite.


Pengguna Android dapat mendaftarkan diri untuk menguji beragam aplikasi di Office Suite terbaru ini seperti untuk aplikasi Word, Excel dan Powerpoint dengan bergabung dalam group Google+, yang nantinya mengunduh di Google Play Store sambil menunggu mendapatkan perijinan untuk mencobanya. (Nariswari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar