Sabtu, 23 Mei 2015

OneClip, Aplikasi Microsoft Berbasis Online Lintas Sistem Operasi

Wahyu Noor Hasan - Okezone
Sabtu, 23 Mei 2015 15:01 WIB

OneClip, Aplikasi Microsoft Berbasis Online Lintas Sistem Operasi
Gambar Bocoran Screenshot Aplikasi OneClip Microsoft (Foto : Softpedia)

CALIFORNIA – Setelah Flow, Microsoft diungkapkan memiliki beragam aplikasi baru yang bisa digunakan lintas platform lainnya. Aplikasi terbaru ini dinamai dengan OneClip yang bisa digunakan oleh semua perangkat basis Android, iOS, maupun Windows Phone, dan Windows Desktop.


Seperti dilansir dari News Softpedia, Sabtu (23/5/2015), OneClip merupakan aplikasi lintas platform yang dikembangkan oleh Microsoft, hadir dengan sistem berbasis online. Aplikasi penyimpanan tersebut diklaim memiliki fitur aman dan cerdas.

Aplikasi OneClip diungkapkan dalam situs dapat berjalan pada semua platform mobile, memungkinkan pengguna untuk menyimpan maupun menyalin dokumen, foto, nomor kontak dari satu ponsel ke ponsel lainnya meski berbeda sistem operasi.

Tidak disebutkan berapa banyak batasan akun yang bisa dipasang pada perangkat, semua aplikasi yang terpasang dapat melakukan sinkronisasi dengan cerdas. Tetapi sayangnya, aplikasi diungkapkan masih dalam tahap beta dan tim dari Microsoft masih dalam tahap pengembangan.

Aplikasi OneClip sendiri pertama kali dibocorkan oleh WalckingCat yang sedang memantau kehadiran aplikasi baru Microsoft untuk iOS. Dan diungkapkan bahwa kemungkinan aplikasi akan diperkenalkan pada akhir Mei 2015.


(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar