Selasa, 02 Juni 2015

Acer Kenalkan Predator 8, Tablet untuk Nge-game

PULSA - Tabloidpulsa
Selasa, 02 Juni 2015 23:05 WIB


Gaming Tabket Acer Predator 8, sumber gambar: engadget.com

Di ajang Computex 2015 yang berlangsung, Acer memamerkan tablet ber-spek gahar yang diperuntukkan bagi para gamer. Disebut Acer Predator 8, tablet 8 inci ini terlihat fituristik dengan sisi-sisi yang tegas dan mencolok.


Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker terintegrasi di masing-masing sudutnya, dan terlihat sangat kontras dan sedikit menonjol. Bagian belakang Predator 8 tidak berbentuk datar, melainkan seperti bentuk primsa. Secara keseluruhan, Acer Predator 8 terlihat mirip dengan laptop gaming untuk urusan penampilan.

Jeroan Predator 8 dijejali CPU Intel Atom x7 quad-core 1.6GHz (naik ke 2.3GHz di Burst Mode) dan GPU 16-core gen-8 Intel HD Graphics. Meskipun Intel x7 telah digunakan di tablet lain, seperti Microsoft Surface 3 dan Lenovo ThinkPad 10, tapi Acer Predator 8 merupakan tablet Android pertama yang menggunakannya.

Sayangnya, rincian lain masih tersembunyi bahkan di situs resmi Acer pun belum muncul seperti jumlah RAM, resolusi layar, dan harga. Acer Predator 8 dijadwalkan menjelang musim dingin atau akhir tahun. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar