Selasa, 02 Juni 2015

Headset Ini Mampu Redam Radiasi Ponsel 800 Kali Lebih Kecil

Wahyu Noor Hasan - Okezone
Selasa, 2 Juni 2015 16:53 WIB

Headset Ini Mampu Redam Radiasi Ponsel 800 Kali Lebih Kecil
gambar PRoduk Jabra Stealth (Foto : Google)

JAKARTA - PT Axindo Infotama, selaku pemegang merek dagang Jabra, menghadirkan aksesori produk headset terbarunya dengan teknologi Bluetooth. Produk yang dibekali dengan nama Jabra Stealth tersebut diklaim bisa membantu untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan secara langsung, tanpa harus menyentuh ponsel.


Jabra Stealth memiliki desain earhook yang mengikuti kontur telinga bagian dalam sehingga nyaman saat digunakan. Perangkat ini, dilengkapi dengan teknolgi NFC dan Dedicated Control Button, untuk menavigasi perangkat tanpa harus dipusingkan dengan juntaian kabel konektivitas.

“Dengan menggunakan tombol Voice Control Button, maka Google Now atau Siri akan aktif dan Anda hanya tinggal mengucapkan perintah melalui mikrofon. Jadi tidak perlu repot untuk mengeluarkan smartphone dari saku ataupun tas Anda,” jelas Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama, dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Headset ini juga diklaim hadir dengan fitur noise reduction dan noise cancelling untuk memberikan kenyamanan penggunaan, sehingga aktivitas menelefon bisa lebih leluasa dengan suara yang terdengar jelas tanpa diributkan dengan suara bising dari luar.

Teknologi nirkabel Bluetooth Jabra Stealth, mampu meredam radiasi hingga 800 kali lebih kecil dibandingkan saat menggunakan ponsel langsung. Perangkat ini juga didukung oleh koneksi USB dan fitur ‘Powernap’, serta modus standby untuk menghemat daya baterai.

Selain itu, Jabra Stealth dapat terkoneksi hingga 2 ponsel dan dapat menggunakan NFC. Menurut pihak perusahaan, produk ini akan dilego Rp990 ribu untuk pasar Indonesia dan bergaransi distributor resmi PT Axindo Infotama.


(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar