Senin, 01 Juni 2015

Ponsel Project 'Tango' Akan Didukung Snapdragon 810

Dini Listiyani - Okezone
Senin, 1 Juni 2015 15:01 WIB

Ponsel Project 'Tango' Akan Didukung Snapdragon 810
Ponsel Project Tango Akan Didukung Snapdragon 810 (Foto: Phones Review)

CALIFORNIA – Selain tablet Project Tango, rupanya Google akan menggarap model lainnya yakni ponsel Project Tango, yang merupakan versi lebih kecil dari tablet. Sayangnya untuk saat ini, ponsel tersebut bukan diperuntukan untuk para konsumen.


Dilansir Phones Review, Senin (1/6/2015), sama halnya dengan tab Tango, ponsel Project Tango itu juga diarahkan oleh para pengembang dan bukan untuk komsumen untuk saat ini. Berbicara soal spesifikasi, sayangnya hanya sedikit yang dapat diketahui dari ponsel Project Tango tersebut.

Yang pasti, Qualcomm ikut andil dalam bagian ponsel Project Tango. Pasalnya ponsel Project Tango dikatakan akan dibekali dengan Snapdragon 810 dan RAM 3-4 GB untuk mempercepat laju penggunaan ponsel. Selain itu, ponsel Project Tango juga menampilkan tiga fitur kamera.

Tiga fitur kamera tersebut meliputi kamera ToF Depth, kamera Motion Tracking, dan kamera RGB. Dalam ponsel Project Tango juga terdapat Time-Stamped Gyro atau Accelerameter.

Sejauh ini, belum diketahui waktu ketersediaan ponsel dan tab Project Tango untuk konsumen. Seperti diketahui, Project Tango, Google saat ini juga sedang menyiapkan lini Nexus.

(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar