Selasa, 02 Juni 2015

ASUS ZenWatch 2, Tampil Lebih Stylish Dan Trendi

Woro Ari Prianto - Tabloidpulsa
Selasa, 02 Juni 2015 14:19 WIB



Bukan cuma tablet dan smartphone, ASUS pun mengenalkan jam tangan pintar penerus dari Zenwatch, yakni ASUS ZenWatch 2 di ajang Computex 2015. Smartwatch ini tampil dalam 2 ukuran lebar, yaitu 37mm dan 41mm. Yang kecil memakai tali strap 18mm, sedangkan model yang lebih besar menggunakan tali strap 22mm.


Kedua varian ASUS ZenWatch 2 itu dilengkapi layar AMOLED yang diproteksi Gorilla Glass 3. Perlindungan IP67 pun dimiliki, yang artinya tahan debu dan anti air.

ZenWatch 2 ditenagai chipset prosesor Qualcomm. Hanya belum diketahui secara detil, yang kemungkinan adalah Snapdragon 400. Sistem pengisiannya dayanya berjenis magnetik, yang diklaim telah ditingkatkan pula performa charging-nya.

Jam tangan pintar ASUS ZenWatch 2 ini hadir dalam tiga model balutan stainless steel, yakni silver, gunmetal dan rose gold. Pilihan warna band-nya pun tersedia beberapa opsi seperti karet biru-oranye-merah atau material kulit coklat-abu-abu-biru dan oranye. Termasuk juga menggunakan strap kulit dengan kristal Swarovski dan berlian.

Sayang, belum diinfokan harga maupun jadwal ketersediaan ASUS ZenWatch 2 ini di pasaran. (woro ari p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar