Kamis, 04 Juni 2015

Erafone.com Menjadi Store Online Erajaya

Woro Ari Prianto - Tabloidpulsa
Kamis, 04 Juni 2015 09:49 WIB



Selama ini Erajaya sudah memiliki store offline Erafone untuk melakukan penjualan produk-produknya. Kini, dengan hadirnya e-Fullfillment Center Erajaya yang dibangun di komplek Warehouse Erajaya, di kawasan Palem, Cengkareng, diklaim menjadikan langkah Erajaya untuk menjadi retailer mobile device nomor satu di Indonesia, baik offline maupun online store bakal menjadi kenyataan.


Seperti diketahui, e-Fullfillment Center Erajaya merupakan fasilitas baru yang menangani penjualan online, mulai dari masuknya barang, pengepakan hingga pengiriman ke konsumen. Dengan begini, Erafone yang pada awalnya hanya fokus pada penjualan offline, bakal ikut ambil bagian dalam memperkuat diri di era e-commerce lewat Erafone.com.

Memang Erafone.com tercatat sudah cukup lama ada, namun seperti diketahui perannya beberapa waktu belakangan lebih sebatas sebagai pelengkap, display produk yang dijual di Erafone Store.

"Kalau Store Online, Erajaya sendiri kita punya sendiri namanya Erafone.com. Yang ini lebih ke e-fullfillment, untuk online company. Ke depan e-fullfillment juga bisa berjalan store lain yang ada, termasuk Erafone.com juga bisa", jelas Hasan Aula, CEO Erajaya Group, menanggapi pertanyaan Media terkait posisi Erajaya apakah sudah menjadi store online, di sela acara Media Visit ke fasilitas e-fullfillment center Erajaya, (03/06).

E-commerce Fullfillment Erajaya Center ini bekerjasama dengan 3 perusahaan jasa pengiriman untuk menghantar produk ke konsumen, yakni JNE, First Logistic dan RPX. (Woro Ari Prianto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar