Senin, 01 Juni 2015

Project Valley, Smartphone Dual-Screen Samsung Dapat Dilipat?

Lanjar Wiratri - Okezone
Senin, 1 Juni 2015 16:03 WIB

Project Valley, Smartphone Dual-Screen Samsung Dapat Dilipat?
Project Valley, Smartphone Dual-Screen Samsung yang Dapat Dilihat (Foto: T3)

SEOUL – Smartphone yang dapat dilipat kerap kali disbut-sebut sebagai smartphone masa depan yang akan populer dalam beberapa tahun ke depan. Tak ingin ketinggalan, raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, dikabarkan tengah mengembangkan smartphone dual-screen dengan kemampuan dapat dilipat.


Dilansir laman T3, Senin (1/6/2015), menurut SamMobile, smartphone dual-screen produksi Samsung dengan kode nama Project Valley diperkirakan akan menjadi smartphone dengan kemampuan dapat dilipat pertama. Sebuah laporan menyebutkan jika handset tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan serius.

Meski masih dalam tahap pengembangan, namun laporan lain menyebutkan jika smartphone dual layar Samsung tersebut akan dapat dilipat dengan menggunakan teknologi multiple-gesture. Smartphone Project Valley juga akan dapat dilipat di bagian tengah sehingga memungkinkan untuk dimasukkan ke dalam kantong dengan mudah.

Salah seorang pejabat Samsung yang tak ingin diungkap identitasnya menyatakn Project V mungkin akan resmi diluncurkan pada 2016 mendatang. Sebelum mengumumkan pengerjaan Project V, Samsung telah merilis smartphoe layar lengkung milik mereka, yakni Galaxy S6 Edge. Tak hanya Samsung, LG pun unjuk gigi dengan merilis seri G Flex 2 sebaagai smartphone lengkung buatan mereka.

Meski telah muncul dalam resmi SamMobile, pihak Samsung belum secara resmi mengumumkan pengerjaan smartphone layar lengkung tersebut. Meski dikabarkan tengah dalam proses pengembangan, smartphone Project V diperkirakan masih membutuhkan waktu yang lama untuk benar-benar terwujud.


(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar