Rabu, 03 Juni 2015

Asus Zenfone Selfie Mulai Dipasarkan Juli 2015

Lanjar Wiratri - Okezone
Rabu, 3 Juni 2015 04:33 WIB

Asus Zenfone Selfie Mulai Dipasarkan Juli 2015
Asus Zenfone Selfie Mulai Dipasarkan Juli 2015 (Foto: Tech Attack)

TAIPEI - Asus telah resmi mengumumkan kehadiran seri Zenfone Selfie, smartphone yang dirancang khusus bagi pengguna yang gemar selfie. Meski demikian, CEO Asus, Jerry Shen, memastikan jika Zenfone Selfie baru tersedia pada Juli mendatang.


Dilansir laman Phone Arena, Selasa (2/6/2015), sebagai informasi, seri terbaru Zenfone tersebut akan hadir dengan dua kamera 13MP plus dual LED Flash dan sebuah laser auto focus. Adanya laser auto focus membuat Zenfone Selfie menjadi smartphone pertama yang memiliki teknologi laser auto focus untuk selfie.

Berbeda dengan seri ZenFone 2, yang menampilkan prosesor Intel Atom, ZenFone Selfie didukung oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 615. Di luar prosesor, handset tersebut tidak terlalu berbeda dengan ZenFone 2.

Sama seperti Zenfone 2, Zenfone Selfie juga menampilkan bentang layar 5,5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel yang disandingkan dengan RAM 2GB. Tak ketinggalan, Zenfone Selfie juga telah mendukung konektivitas 4G LTE, dan berjalan di atas sistem operasi Android Lollipop.

Asus belum memberikan konfirmasi resmi untuk harga Zenfone Selfie, namun smartphone tersebut diperkirakan akan dilepas ke pasaran dengan harga USD299 atau sekira Rp3,9 juta. Sayangnya belum diketahui kapan ZenFone Selfie hadir di Indonesia.


(kem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar