Sabtu, 06 Juni 2015

Juni Ini Apple Watch Akan Mendarat di Asia

Advent Jose - Okezone
Sabtu, 6 Juni 2015 10:05 WIB
Juni Ini Apple Watch Akan Mendarat di Asia
Juni ini Apple Watch akan dipasarkan di Asia (foto : Cnet)

CUPERTINO - Apple mulai mengekspansi pasar Asia dengan memasarkan produk terbarunya, Apple Watch, pada 26 Juni. Pasar Asia yang akan disasar oleh Apple adalah Korea.


Negara-negara lain seperti Singapura dan Taiwan juga menjadi target penjualan. Meski demikian, negara lain di luar asia seperti Spanyol, Swiss, Italia, Meksiko, juga akan dapat membelinya melalui Apple online Store, toko ritel perusahaan, dan reseller resmi pada tanggal tersebut.

“Respon masyarakat terhadap Apple Watch jauh melampaui ekspektasi kami. Sekarang ini kami sangat gembira dan percaya diri untuk membawa produk ini ke lebih banyak pelanggan di seluruh dunia,” ucap Wakil President Senior bidang operasi Apple, Jeff Williams, seperti dikutip Koreatimes, Jumat (5/6/2015).

Sayangnya, informasi terkait harga belum diketahui. Belajar dari penjualan sebelumnya di Amerika, Apple Watch dibanderol sekira USD549 hingga USD1.099. Sementara versi Apple Watch Edition dijual sekira USD10.000.

Seperti diketahui, Apple Watch menawarkan beberapa fitur unggulan antara lain pembayaran digital melalui Apple Pay, Digital Touch, fitness tracker, dan anti-air. Untuk fitur yang terakhir, Apple memang tidak menyebutkan secara resmi fitur tersebut.

Akan tetapi, beberapa pengujian yang dilakukan pengguna membuktikan bahwa perangkat itu bisa bertahan di dalam air.

(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar