Jumat, 05 Juni 2015

September, Acer Luncurkan Tablet Gaming Predator 8

Ahmad Luthfi - Okezone
Jum'at, 5 Juni 2015 19:03 WIB
September, Acer Luncurkan Tablet Gaming Predator 8
Acer Predator 8 (Foto: Androidcentral)

TAIPEI - Acer akan meluncurkan tablet untuk para penggemar game mobile dengan label Predator 8. Perusahaan asal Taiwan itu akan menelurkan perangkat terbarunya pada September 2015.


Dilansir Pcworld, Jumat (5/6/2015), tablet yang akan muncul sebelum akhir tahun ini akan dirilis dalam sebuah event di Eropa. Kabar ini datang dari salah satu perwakilan di booth Acer pada event Computex yang dihelat pekan ini.

Tablet terbaru ini pernah pertama kali muncul pada April dalam seuah event di World Trade Center di New York. Pada saat itu, CEO Acer, Jason Chen mengatakan bahwa tablet terbaru mereka akan diungkap lebih detail pada saat peluncuran.

Meskipun belum ada informasi resmi dari Acer, namun sedikit bocoran terungkap bahwa tablet Predator 8 mengadopsi OS Android. Tablet didukung prosesor Intel Atom dengan kode nama Cherry Trail, yang diklaim memiliki kekuatan grafis dua kali lebih cepat dibanding chip Bay Trail.

Prosesor berbasis Cherry Trail digunakan pada Microsoft Surface 3 yang mulai dikapalkan pada bulan lalu. Tablet Predator 8 dipajang di event Computex dan disimpan dalam kotak kaca, sehingga pengunjung tidak diperkenankan menjajal atau memainkan tablet tersebut.

Tablet Predator buatan Acer disebut-sebut akan bersaing dengan produk Nvidia Shield. Perangkat ini memiliki tampilan warna abu-abu dan merah dengan speaker built-in yang terletak di setiap sudut tablet.

(ahl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar