Minggu, 31 Mei 2015

Microsoft Bakal Luncurkan Dua Ponsel Windows 10 Terbaru

Ahmad Luthfi - Okezone
Minggu, 31 Mei 2015 08:01 WIB

Microsoft Bakal Luncurkan Dua Ponsel Windows 10 Terbaru
Microsoft bakal luncurkan smartphone OS Windows 10 terbaru (Foto: Betanews)

CALIFORNIA - Raksasa software Microsoft merencanakan dua smartphone terbaru yang didukung dengan sistem operasi (OS) Windows 10. Handset ini memiliki kode nama Talkman dan Cityman.


Dilansir Betanews, Jumat (29/5/2015), dua perangkat ini kabarnya memiliki fitur tepi alumunium dengan punggung handset 'polycarbonate' yang dapat dilepas. Smartphone terbaru ini memiliki beberapa opsi warna yang dapat diubah-ubah.

Khusus Talkman, handset ini memiliki layar 5,2 inci QHD dengan prosesor Snapdragon 808 hexa-core, RAM 3GB, storage internal 32GB, dukungan slot microSD serta baterai 3.000 mAh yang dapat dilepas. Selain itu, Talkman kabarnya memiliki kekuatan tembak pada kamera belakang 20 MP dan 5 MP untuk kamera depan.

Sementara untuk Cityman, smartphone ini memiliki ukuran layar 5,7 inci QHD. Handset yang diperkuat CPU octa-core Snapdragon 810 ini mempunyai kapasitas baterai 3.300 mAh. Kedua smartphone tersebut konon didukung dengan port USB Type-C.

Handset ini akan menjadi yang pertama, yang menggunakan USB Type-C. Tidak hanya itu, perangkat tersebut juga akan didukung dengan fitur charging cepat dan konektivitas lainnya.

(ahl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar