Senin, 01 Juni 2015

Lagi, Konsep iPhone 7 Beredar di Ranah Maya

Dini Listiyani - Okezone
Senin, 1 Juni 2015 14:01 WIB

Lagi, Konsep iPhone 7 Beredar di Ranah Maya
Lagi, Konsep iPhone 7 Beredar di Ranah Maya (Foto: Phones Review)

CALIFORNIA – Setelah berhasil menggelar iPhone 6 dan 6 Plus tahun lalu, Apple dirumorkan akan mengeluarkan generasi penerusnya yakni iPhone 7. Meski kabar itu belum dirilis secara resmi oleh Apple, namun konsep iPhone 7 mulai muncul di ranah maya.


Adalah Jermaine Smit, seorang perancang yang gemar membuat konsep desain, kini kembali menawarkan konsep desain ponsel flagship. Setelah sebelumnya berhasil menuangkan idenya dalam konsep desain iPhone 6S, sekarang Jermaine Smit kembali membuat konsep desain dari keluarga Apple yakni iPhone 7.

Dilansir Phones Review, Senin (1/6/2015), jika dilihat, pada bagian depan iPhone 7 sebagian besar tak berubah, hanya saja di samping memiliki tekstur seperti karet sebagai pegangan tambahan. iPhone 7 karya Smit itu tampak sedikit lebih tebal dari iPhone 6 dan memiliki pengisian cepat sekaligus pengisian nirkabel iCharge.


Smit tak hanya menuangkan ide konsep iPhone 7 pada desainnya, akan tetapi juga dari segi spesifikasi yang nantinya akan dibawa oleh iPhone 7. iPhone 7 tersebut diberikan spesifikasi meliputi dimensi layar seluas 4,7 inci, prosesor Quad-Core Apple A9X, dan RAM 2GB.

Smit juga meningkatkan kemampuan kamera, dari iPhone 6 yang hanya memiliki kamera 8 megapiksel, menjadi kamera beresolusi 12 megapiksel dengan dual LED flash. Sedangkan kamera depannya, Smit memberikan kemampuan kamera depan 4 megapiksel.

(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar