Sabtu, 30 Mei 2015

Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Mini?

Deni Hardian - Tabloidpulsa
Sabtu, 30 Mei 2015 21:36 WIB


ilustrasi samsung galaxy s6 mini (foto: handybus.de)

Varian smartphone terbaru samsung kembali menyeruak ke permukaan. Berdasarkan database GFX Benchmark baru-baru ini, spesifikasi smartphone baru dari Samsung muncul pada database tersebut.


Dari data diketahui bahwa smartphone terbaru Samsung akan hadir dengan nomer model SM-G919. Panel layarnya berukuran 4,6 inci dengan resolusi HD (1280x768 piksel). Untuk dapur pacunya, perangkat ini membenamkan chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 808, yang juga digunakan pada smartphone LG G4. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dukungan grafis (GPU) Adreno 418 dan RAM sebesar 2GB.

Untuk sektor fotografinya, perangkat ini menggunakan resolusi besar, yakni 16 megapiksel pada bagian belakang dengan kemampuan merekam video berkualitas 1080p. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android 5.1.1 Lollipop.


sumber: GFXBench

Dilansir dari GSMArena, smartphone terbaru Samsung ini ditengarai bakal hadir dengan nama Galaxy S6 Mini. Hal ini berdasarkan dari rumor yang telah berhembus sebelumnya. Sayang, belum ada info kapan smartphone ini akan dikenalkan resmi oleh Samsung. (deni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar