Sabtu, 30 Mei 2015

Dibekali RAM Manager Baru, Android M Bakal Lebih Keren

PULSA - Tabloidpulsa
Sabtu, 30 Mei 2015 00:43 WIB

 
Android M Developer Preview

Ya, Android Lollipop dilengkapi dengan fitur untuk memeriksa status RAM ponsel Anda dan berapa banyak memori dari masing-masing aplikasi yang mereka digunakan? Ini menjadi fitur yang selalu ditengok oleh para pengguna untuk melihat apa saja aplikasi yang memberatkan.


Nah, tampaknya di Android M fungsi ini akan lebih ditingkatkan dengan memberikan pengguna cara yang lebih baik dan lebih mudah dipahami untuk memeriksa maksimum dan RAM rata setiap aplikasi telah digunakan.

Bagian Memory di Lollipop ditempatkan di menu Settings> Apps dan geser ke kiri untuk melihat aplikasi Anda berjalan, sedangkan di Android M, dikatahui melalui Developer Preview Anda harus menuju System> Apps, kemudian tekan bagian menu di sudut kanan atas, kemudian pilih Advanced, lalu tekan Memory.

Menyusup ke aplikasi untuk mengungkapkan semua proses yang berjalan untuk mengetahui jumlah RAM yang mereka gunakan, pengguna bisa menghentikan beberapa sistem yang tidak dianggap penting dengan menekan tombol "X". Anda juga bisa menggunakan Force Stop, tombol yang memungkinkan Anda untuk menutup aplikasi bandel.

Google telah menerapkan peningkatan yang sangat diperlukan pada manajer memori RAM di Android M. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar