Senin, 25 Mei 2015

YouTube Music Key Belum Online Hingga September 2015

Nariswari - Tabloidpulsa
Senin, 25 Mei 2015 16:06 WIB


sumber gambar: hindustantimes

Kepala proyek YouTube mengumumkan bahwa layanan musik streaming Music Key di YouTube belum akan online hingga September 2015. YouTube mengumumkan bahwa versi beta dari layanan ini akan mulai dirilis saat musim panas 2015.


Disajikan akhir tahun lalu, Music Key menyajikan akses gratis layanan stereaming untuk banyak pilihan dari video musik, dalam hubungan dengan Google Play Music, baik online dan off.

Dilansir dari Hindustan Times, (23/05), penguji beta dari layanan YouTube Musik Key sekarang ini diundang oleh YouTube untuk mencoba dan menguji Music Key secara gratis, dan menjajal tiap opsi dan layanannya hingga akhirnya YouTube benar-benar siap untuk merilis layanan ini pada 15 September 2015.

Adapun untuk keanggotaan Music Key premium diperkirakan akan dikenakan biaya berlangganan USD $ 9.99/bulan, dan akan memungkinkan pengguna untuk menikmati konten musik sepuasnya tanpa ada iklan.

Selain YouTube, Apple juga diperkirakan akan meluncurkan layanan streaming musik mereka sendiri sebelum musim gugur. Dikarenakan Apple mengakuisisi Beats by Dre tahun lalu, besar kemungkinan bahwa layanan musik Apple baru nantinya, yang mungkin bernama Apple Music akan mengintegrasikan teknologi Beats ke iOS dan termasuk fitur sosial yang akan tersedia untuk pengguna. (Nariswari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar