Jumat, 29 Mei 2015

Gebrak Pasar, SHARP Gandeng Qualcomm, XL Axiata, dan SCM

Fauzi - Tabloidpulsa
Jumat, 29 Mei 2015 14:22 WIB



Meski SHARP bukanlan pemain baru di segmen produk elektronik, namun untuk smartphone perusahaan asal Jepang itu termasuk baru berkiprah di persaingan pasar smartphone Indonesia. Tak heran jika kemudian, perusahaan ini pun langsung menggandeng tiga mitra untuk memperkuat jaringannya.

SHARP Corporation, yang siap menggebrak pasar ponsel pintar di Indonesia dengan AQUOS Crystal SH825Wi menggandeng tiga perusahaan besar untuk memperkuat penetrasi pasar ponsel di Indonesia, yaitu Qualcomm, operator seluler dalam negeri PT XL Axiata, serta jaringan distribusi SCM.


AQUOS Crystal SH825Wi yang dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm snapdragon 400 Quad Core dengan kecepatan hingga 1,2 GHz akan dijual dengan paket bundling XL selama masa promosi tiga bulan ke depan. Dalam paket bundling tersebut, pembeli akan mendapatkan Free 3G starter pack mencapai 600 MB setiap bulannya sampai 12 bulan ke depan. Total paket data yang bisa didapatkan cuma-cuma dalam setahun mencapai 7.2 GB.

SHARP AQUOS Crystal SH825Wi dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core mengedepankan performa yang handal, terutama aktivitas multitasking dan penanganan proses grafis yang detil dalam teknologi internet 4G LTE.

“Ini adalah saat yang terbaik bagi kami untuk memasuki pasar ponsel Indonesia karena teknologi LTE tengah dikembangkan di Negara ini. Kami juga sangat senang karena didukung oleh tiga perusahaan besar dalam memasarkan produk kami, yaitu Qualcomm, XL Axiata, serta distributor kami SCM”, ujar Junichi Iwaki, Unit Deputy General Manager, Personal Communication Systems Unit, Communication System Division, SHARP Corporation Japan.

Perpaduan teknologi SHARP AQUOS Crystal SH825Wi dengan prosessor terbaik serta jaringan internet yang luas adalah perwujudan semangat tanpa batas yang menjadi tema kampanye SHARP. Anda bisa mendapatkan ponsel pintar ini di toko-toko yang berafiliasi dengan SCM. SCM adalah distributor tunggal dari SHARP AQUOS Crystal di Indonesia.

Bersama Qualcomm, XL Axiata dan jaringan distribusi Surya Citra Multimedia (SCM), Sharp siap menciptakan pengalaman interaktif tanpa batas bagi penggunanya. (Ozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar