Sabtu, 30 Mei 2015

Setelah Nubia Z9, ZTE Siapkan Smartphone Teranyar

Dini Listiyani - Okezone
Sabtu, 30 Mei 2015 13:00 WIB

Setelah Nubia Z9, ZTE Siapkan Smartphone Teranyar
Setelah Nubia Z9, ZTE Siapkan Smartphone Teranyar (Foto: Phone Arena)

BEIJING – Setelah merilis Nubia Z9, ZTE dirumorkan bersiap kembali menghadirkan smartphone model teranyar. Rumor tersebut mencuat berkat handset ZTE yang tampil di Weibo.


Sebagaimana dimuat Phone Arena, Sabtu (30/5/2015), sebuah renders tertangkap di situs Weibo dan handset tersebut menampilkan smartphone besar dengan layar ber-bezel tipis. Tak hanya itu, handset tersebut memiliki bodi metal dengan ujung bulat, sedangkan pada bagian depan dan belakang ponsel dilengkapi dengan kaca lengkung.

Lebih lanjut ZTE diketahui smartphone terbaru yang diduga model high-end itu juga dilengkapi kamera di sebelah dual flash. Sementara sebuah tombol power tampak di sisi ponsel di bawah volume.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu handset yang menyandang nama ZTE muncul di ranah maya. Model tersebut tampak lebih bergaya dari Nubia dan memiliki fitur dual kamera di belakangnya, tak seperti render perangkat yang bocor kali ini.

Sayangnya, render perangkat yang muncul kali ini tidak disertai banyaknya informasi dan spesifikasi yang akan dibawanya.

(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar