Senin, 25 Mei 2015

Ekslusif Penampakan OPPO R7, Segera Diluncurkan di Tanah Air

Woro Ari Prianto - Tabolidpulsa
Senin, 25 Mei 2015 17:48 WIB



OPPO tanggal 27 Mei nanti akan memperkenalkan smartphone terbarunya, R7 di Indonesia. OPPO R7 merupakan smartphone premium OPPO yang menggunakan material bodi allumunium magnesium alloy. Itu artinya, bodi fisiknya bakal solid dan kokoh, namun tetap memperlihatkan kesan mewah.


Melalui gambar yang diterima Redaksi, OPPO R7 terlihat memiliki profil body yang terbilang tipis, hanya berketebalan 6.3 mm. Memang tidak setipis dengan seri OPPO sebelumnya, OPPO R5. Hanya berselisih 1.4 mm dari smartphone pemegang rekor tertipis tersebut.

Perbedaan mendasar antara OPPO R5 dan OPPO R7 dari segi eksterior adalah peletakan susunan kameranya. Kamera R5 memiliki bentuk yang lebih besar dan meletakkan LED Flashnya di sebelah kanan, sementara Kamera R7 memiliki penampang lebih kecil dengan LED flash berada di bawah.



Kamera pada OPPO R5 terlihat lebih menonjol, sedangkan di OPPO R7 kameranya rata dengan bodi. Kedua smartphone ini dibalut dengan warna emas yang sangat berbeda, dimana kesan emas pada R5 lebih mendekati warna emas yang sebenarnya.

OPPO R7 diperkirakan akan dipasarkan di Indonesia pada kuartal kedua 2015. Untuk harga, belum ada bocorannya. Kita tunggu saja nanti pada saat peluncurannya di 27 Mei. (Woro Ari Prianto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar