Sabtu, 30 Mei 2015

Google Tunjukkan Smartphone Rakitan Project Ara

Dini Listiyani - Okezone
Sabtu, 30 Mei 2015 15:01 WIB

Google Tunjukkan Smartphone Rakitan Project Ara
Google Tunjukkan Smartphone Rakitan Project Ara (Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – Google saat ini menggelar sebuah acara tahunan yang diberi nama Google I/O. Pada acara konferensi itu, pihak Google Rafa Camargo menunjukkan fungsi prototipe Project Ara selama keynote ATAP.


Seperti diberitakan Phone Arena, Sabtu (30/5/2015), meskipun sempat memamerkan bagian Project Ara, kali ini Google menunjukkan proyeknya tersebut dalam kondisi hidup. Para teknisi Google merakit, menyalakan, kemudian menambahkan modul kamera dengan menggesernya dalam slot di bagian belakang smartphone.

Guna melengkapi demonstrasinya, Camargo kemudian mengambil foto orang-orang yang hadir di keynote Google I/O. Setelah perakitan smartphone, beberapa pihak memercayai Google memberikan kemajuan yang signifikan pada Project Ara.

Kendati demikian, sangat disayangkan Camargo tidak mengungkapkan kapan smartphone modular atau rakitan tersebut akan diluncurkan ke publik. Rumor sebelumnya mengungkapkan Google akan melakukan uji coba smartphone rakitan tersebut kepada masyarakat di Puerto Rico.

Smartphone rakitan Google, Project Ara, memberikan ide segar ke pasar dunia. Melalui Project Ara, pengguna tidak perlu membuang ponsel lama hanya karena salah satu komponen tidak memuaskan.

(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar